Find Us on Social Media

Pengembalian Produk

Kebijakan Pengembalian Produk

Jika kamu tidak puas dengan barang yang telah kamu beli, kamu bisa melakukan pengembalian barang tersebut ke toko kami. Namun, ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan sebelum melakukan pengembalian barang.

  • Kamu dapat melakukan pengembalikan barang maksimal 3 x 24 jam setelah menerima barang dari Empocoffee.
  • Barang harus dikirim dalam kondisi asli dan berada dalam kemasan lengkap. Barang retur menjadi tanggung jawab pelanggan sampai pihak Empocoffee menerima. Sehingga mohon bantuan kamu untuk mengembalikan paket dengan hati-hati.
  • Biaya pengiriman untuk pengembalian barang menjadi tanggung jawab pelanggan. Kami menyarankan agar kamu menggunakan jasa pengiriman yang terpercaya, jika di luar kota bisa menggunakan JNE. Namun jika masih di dalam kota yang sama kami menyarankan pengiriman sameday-instant.
  • Pengembalian barang hanya akan diterima jika barang yang dikembalikan masih dalam kondisi kemasan tidak rusak dan sesuai batas waktu yang ditentukan.
  • Pengembalian barang tidak dapat diuangkan, hanya boleh ditukar dengan barang serupa atau jika produk habis boleh ditukar dengan produk lainnya.
  • Produk yang dikembalikan dan ganti barang tidak akan mendapat potongan atau promosi yang digunakan untuk pembelian tersebut.
  • Empocoffee hanya menerima pengembalian barang jika:
    • disertakan video unboxing
    • barang rusak
    • barang cacat
    • salah item yang dikirim